Minggu, 18 Desember 2011

Satu Kalimat Ajaib

Huwaaaaah!! Huwah! Huwah! Huwah! Aku udah lama banget bertapanya ini! Ya ampuuuuun.. bahkan peristiwa penting yg aku lewatin beberapa waktu ini ga aku posting. Mian~
Nanti deh, empat peristiwa itu aku posting pas udah selesai UAS.
Mmm iya nih chingudeul, besok aku UAS.. tapi ga tau kenapa aku malah bingung harus ngapain, bukannya belajar. Keinginan keras itu.. muncul di setiap waktu yang begini ini, keinginan buat.. pulang.
Aku baru aja selesai sarapan, terus beli susu praktis, sambil minum aku sms ibuku, intinya.. aku pengen hatiku tenang, minta doa biar UASnya lancar. Semenit, dua menit, HPku ga juga bergetar, aku berharap banget ibuku cepet bales smsku. Setengah jam kemudian sms ibu datang..
Setiap kata-kata yang aku baca.. aku ngerasa.. aku sendiri juga bingung ini perasaan apa.. seperti penyesalan. Air susu yang seharusnya manis, ga tau kenapa hari ini rasanya jadi asin. Bolak-balik aku baca sms itu, kerasa nyata, seakan-akan ibu ada di sampingku, ngomong sambil ngelus-ngelus punggungku.
Cuma satu kalimat singkat, tapi efeknya dahsyat, aku jadi lebih tenang dan bersemangat.
Ibu.. pengen pulang.. aku kangen..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;