Minggu, 28 April 2013

[Review] Forgiven by Morra Quatro

Siapa yang ga tau novel pertamanya Mbak Morra Quatro? Forgiven ga tau masa? Hahahaha siwo ah!
Ga bisa dipungkiri kalo aku suka banget novel-novel terbitan Gagas Media. Kaya Forgiven ini. Jadi salah satu novel favoritku juga.
 Kesan pertama pas aku baca novel ini adalah "Gila! Nih novel fisika banget!" tapi.. neomu jeohahae! Mbak Morra pinter banget meramu cerita sederhana jadi wow banget kaya gini.
Novel ini mengisahkan seorang cowok penggila fisika, sahabatan sama seorang cewek yang diam-diam saling suka. Tapi kisah cinta mereka ga berjalan mulus karena si cowok harus ngelanjutin kuliah di Amerika. Tiba-tiba kisah mereka terbengkalai gitu aja, dan udah nemu cerita lainnya. William Hakim namanya, dia emang siswa yang pinter banget dari jamannya sekolah, ga heran di kampusnya pun dia ngerjain berbagai projek besar. Seperti pembuatan nuklir.
Jamannya itu, lagi gencar-gencarnya tentang teroris. Apalagi di Amerika, dan apalagi Will WNI yang menetap di Amerika. Dia dituduh melakukan pemboman di sebuah gedung sampe makan korban. Bener ga sih Will yang ngelakuinnya? Terus gimana kisah cinta dia sama ceweknya di Indonesia?
Makanyaaaaa buruan baca! Ga bakal nyesel deh temen-temen semua! Dijamin. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;